Header Ads

Link Banner

Taman Fisipol Percantik Kampus

riaupos.co, Universitas Riau - Memasuki area Fakultas Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Riau, pemandangan hijau nan tenang bisa dilihat. Tepatnya di belakang bangunan Dekanat. Disana, terdapat kolam berair jernih dan beberapa gazebo yang teduh.

Tanaman hijau dan rerumputan segar juga menambah kesegaran saat berada di taman tersebut. Dengan kenyamanan yang ditawarkan, sah-sah saja jika mahasiswa merasa tenang dan betah berlama-lama di kampus.

Tidak jarang, mereka menggunakan gazebo itu sebagai fakultas untuk kegiatan belajar bersama. Adapula yang sekedar bersantai dan beristirahat di gazebo yang berada di tengah kolam itu.

Salah satunya adalah Rizki. ‘’Keberadaan taman ini dengan segala fasilitasnya memang membuat kampus kami bertambah nyaman.

Kolam ini juga bisa menampung air dan mencegah air tergenang selepas hujan. Jadi selain mempercantik, ini juga memiliki manfaat,’’ jelasnya yang memang kerap bersantai ditaman tersebut.

Sementara itu, Dekan FISIP saat ditemui beberapa waktu lalu menuturkan bahwa FISIP memang mengedepankan tema kenyamanan. Tema tersebut diberinya nama FISIP Rumah Kita. Sehingga siapa saja yang berada disana merasa nyaman serasa dirumah sendiri.

‘’FISIP Rumah Kita sengaja kita jadikan motto. Selain dari segi kenyamanan, pelayanan juga terus kita benahi. Tujuannya agar mahasiswa maupun alumni yang berkunjung merasa betah berada di FISIP. Karena FISIP adalah rumah kita,’’ tutupnya.(a)

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.