Header Ads

Link Banner

Ners Muda Universitas Riau Gelar Pre Loka Karya Mini Masyarakat di RW 4 Tangkerang Selatan Pekanbaru


terasunri.web.id - Dalam rangka mengabdikan diri untuk menyelesaikan masalah kesehatan di RW 04 Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Ners Muda Universitas Riau menggelar acara Pre Loka Karya Mini Masyarakat (LKMM).

Acara yang berlangsung di Masjid Baitul Makmur pada pukul 16.00 WIB ini melibatkan masyarakat berserta kelompok RW Siaga Cempaka Putih, Senin, 23 Oktober 2017.

Ners Muda Unri mengawali dengan penyampaian hasil survey keluarga.

Oleh Ners Muda Unri, masyarakat diharapkan mampu mengidentifikasi dan merumuskan masalah kesehatan yang ada di wilayah RW 04 di Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya.



Selain itu juga mencari solusi pemecahan masalah kesehatan masyarakat.

Acara Pre Loka Karya Mini ini dihadiri kurang lebih 30 orang perwakilan dari masyarakat.

Abu Salam selaku ketua RW 04 mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh Ners Muda Universitas Riau yang hadir dan telah memberikan pemaparan mengenai peningkatan masalah kesehatan yang akan dibentuk untuk mewujudkan pembentukan Kelurahan Siaga sesuai Permenkes tahun.

"Terimakasih kita ucapkan atas pengabdian Ners Muda Unri ini, kita berharap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan," ungkap Abu Salam, sebagaimana reales yang diterima Riaubook.com. 

Sumber : http://www.riaubook.com/indexlainnya/38127/2

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.