Header Ads

Link Banner

Meriahkan Milad HI ke-38, Komahi Gelar Seminar dan Berbagai Perlombaan


terasunri.web.id - Hubungan Internasional (HI) Universitas Riau (UR) pada 17 Oktober mendatangkan akan memasuki usia berdirinya ke-38 tahun. Perlu diketahui Jurusan HI berdiri pada 17 Oktober 1979 yang menandai semakin membuat jurusan tersebut matang menghasilkan lulusan - lulusan terbaik dari Universitas Riau

Untuk memeriahkan milad jurusan HI ditahun ini, Korps Mahasiswa Hubungan Internasional (Komahi) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) akan menggelar berbagai acara dan perlombaan yang diadakan mulai 12 hingga 15 Oktober ini. 

Pembukaan milad HI ke-38 dilaksanakan kemarin, Rabu (12/10) di lantai 4 Hotel Mona Jl Soebrantas. Diawali dengan pembukaan milad HI ke-38 yang mengusung tema “International Fair, Feel It Together” yang dihadiri oleh Ketua Jurusan HI UR, Faisyal Rani, SIP MA. 


Kemudian dilanjutkan dengan Seminar Kewirausahaan yang diisi oleh pemateri-pemateri handal dibidangnya. Seminar ini dibagi menjadi dua panel. Panel pertama diisi oleh H Nusyurwan, SE yang merupakan Pimpinan Divisi Mikro Kecil dan Menengah Bank Riau Kepri dan Wira Ramli, seorang CEO Wira Trainindo dan panel kedua dilanjutkan setelah shalat dzuhur.

Selain Seminar Kewirausahaan, Milad HI ke-38 juga dimeriahkan dengan berbagai kompetisi nantinya seperti Fun Futsal kategori mahasiswa HI UR per angkatan serta alumni, English Debate kategori mahasiswa dan SMA se-Pekanbaru, News Anchor kategori mahasiswa dan SMA se-Pekanbaru dan Singing Contest kategori umum (minimal SMA). 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.