Header Ads

Link Banner

Jurusan Ilmu Ekonomi Laksanakan KBM di Desa Gema Kampar


terasunri.web.id - Mahasiswa baru Jurusan Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau mengadakan kemah kerja bakti mahasiswa di Desa Gema, Kecamatan Lipat Kain, Kabupaten Kampar,12-15 Oktober 2017. Kegiatan KBM menjadi agenda rutin Jurusan Ilmu Ekonomi, selama beberapa tahun belakangan.

KBM dilaksanakan di sekitar wilayah Provinsi Riau saja, menurut Koordinator Prodi sekaligus Dosen Pendamping KBM, Rahmita B Ningsih, hal ini dilakukan untuk mendukung program pengenalan daerah beserta potensi dan daya tarik wisata yang dimiliki oleh Provinsi Riau.


“Kita mempunyai banyak objek wisata yang belum semuanya tereksplor oleh masyarakat dan generasi muda. Inilah satu diantara tujuan kenapa KBM dilaksanakan di dalam provinsi saja,” terang Rahmita.

Rahmita menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan antara mahasiswa baru dengan kakak tingkat dan dosen serta mengenal profil kelembagaan dari masing-masing kelembagaan di Jurusan Ilmu Ekonomi khususnya dan Fakultas Ekonomi umumnya. Selain itu juga diadakan penyuluhan kebersihan ke sekolah dasar, bakti sosial dan hiking serta pengenalan objek-objek wisata di daerah Riau umumnya dan di daerah Kampar khususnya. 



Sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com/2017/10/16/kemah-bakti-di-desa-gema-ini-yang-dilakukan-mahasiswa-baru-fakultas-ekonomi-unri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.