Header Ads

Link Banner

Mahasiswa Kukerta UR Sukses adakan Cerdas Cermat Se-Kecamatan Singing

terasunri.blogspot.co.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Universitas Riau (UR) Tahun 2017 di Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau kembali melakukan terobosan guna mendukung program Kuansing Cerdas.
Tak tanggung-tanggung, sebanyak 180 mahasiswa yang Kukerta dengan persiapan matang sukses mengelar kegiatan cerdas cermat Tingkat Sekolah Dasar se Kecamatan Singingi, Jumat (25/8) lalu.
Luar biasa, saya sangat senang dengan kegiatan cerdas cermat ini. Sehingga sekolah-sekolah terpacu untuk mempersiapkan diri dan siswa pun makin jadi rajin belajar. Saya mendukung kalau kegiatan ini menjadi agenda tahunan SD se  Kecamatan Singingi,” ungkap Sekretaris Kecamatan Singingi, Desi dalam sambutannya diacara pembukaan didampingi Koordinator Kukerta UR 2017 Kecamatan Singingi, Tengku M Wawan Perdani.
Senada dengan itu, Koordinator Kukerta UR 2017 Kecamatan Singingi, Tengku M Wawan Perdani didampingi Ketua Pelaksana  Cerdas Cermat Tingkat SD se Kecamatan Singingi, Rizky  Fadlan menjelaskan,  kalau kegiatan ini bagian dari program sukses pendidikan dari mahasiswa Kukerta Universitas Riau Tahun 2017. 
Alhamdulilah, diikuti SD yang ada di Singingi. Dan mereka sangat antusias mengikutinya, mulai daripendaftaran hingga berlangsungnya pertandingan dan semuanya berjalan lancar,” tegasnya.

Sumber : http://fullriau.com/sekcam-singingi-buka-cerdas-cermat-sd-kukerta-ur-2017/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.